«

»

Jul 23

Updating data tunjangan melalui dapodik berakhir 31 Juli 2013

Berita duka bagi PTK yang status datanya belum ber-SK Tunjangan Profesi…

Pihak pusat akan melakukan penutupan update data Dapodik per 31 Juli 2013. Olehnya itu dihimbau bagi sekolah yang belum melakukan update data khususnya pengiriman data Dapodik semester 2 Tahun ajaran 2012/2013 agar segera menverifikasi datanya kemudian melakukan pengiriman ke server pusat sebelum batas waktu yang ditentukan.

Khusus sekolah yang masih memiliki PTK yang belum berstatus sudah SK Profesi diharapkan segera memperbaiki data PTK tersebut dan melakukan update data sesegera mungkin. apabila sekolah tidak melakukan updating data pada batas waktu yang ditentukan maka SK Tunjangan Profesi PTK tersebut akan diseberangkan ke periode penganggaran berikutnya.

Tolong diperhatikan dan ditindak lajuti, mengingat batas waktu makin mepet.

Terima kasih.

2 comments

  1. nurlinah

    Assalamu alaikum….
    pak firdaus…minta maaf, sy mw tanya ttg update data dapodik…apakh tk jg ada dapodiknya, so sy pernah bertanya ttg dapodik diperencanaan …ada yg bilang kl tk blum punya dapodik ,kl bolh tau apsih sbnarnya dapodk itu??mhn penjelasannya pak sy betul2 tdk tahu…sekiranya dapodik itu berlaku tuk smua jenis sekolah apkah ada formatnya yg bs syo ambl di kantr????? sblumnya sy ucapkan banyak terima kasih wassalam

  2. Muhammad Firdaus

    Dapodik -》Data Pokok Pendidikan
    Klo Aplikasinya baru sebatas sekolah Dikdas sj.
    Smua jenjang bakal terintegrasi nantinya di aplikasi itu.

Leave a Reply